Header Ads

Breaking News
recent

Enaknya pake Widgetbox

Pembaca blogKOe yang budiman, dalam postinganku kali ini saya tampilkan penggunaan widgetbox yang begitu banyak fasilitas dan seksi kalo dipakai diblog dengan berbagai kemudahan.
misal :

  • membuat daftar isi blog
  • membuat operasi hitungan
  • membuat pengukuran waktu (bukan kiamat loh)
  • koleksi Photo
  • Streaming video
  • Twitteran
  • Polling
  • Membuat form
Nha....yang saya buat kali ini adalah daftar isi yang seksi
caranya gimana nich ??

Ok dibahas dech..
  1. daftar dulu ya... di widgetbox
  2. klik join untuk daftar & isi formnya
  3. cek email anda & klik pada link yang diberikan
  4. mulai dengan menu make widget
  5. saya gunakan feed dari blogger saya (blogfeed)
  6. Masukkan blog andadikolom Enter your blog or feed address (URL).
    contoh punya saya (http://kyipe.blogspot.com)
  7. klik make widget
  8. atur label layout sesuai keinginan, baik warna dan font
  9. atur theme (gambar backgraund)
  10. beri logo
  11. kalo udah upgrade deh
  12. cek email anda & klik linknya
  13. klik get widget (klik ikon blogger)
  14. klik embed
  15. copy dan paste
  16. pada blog anda (masuk keblog - Tata letak - Elemen halaman - Tambah gadget - HTML java Script ...nha paste disitu
  17. simpan
Hasilnya kayak dibawah ini
:


panjang bener tutornya....aslinya mudah kok kalo dicoba langsunk
Selamat mencoba !!
Semoga berhasil....he...hee

No comments:

Powered by Blogger.